Sekilas Info
--** Penerimaan Siswa Baru TP. 2018-2019 akan dibuka pada tanggal 30 Oktober 2017 **-- --** Penerimaan Siswa Baru TP. 2018-2019 akan dibuka pada tanggal 30 Oktober 2017 **-- ...

Pramuka SMPIT AULIYA, Wakilkan Kota Tangerang Selatan dalam Lomba Tingkat (LT) IV Provinsi Banten

20 April 2017
13:05:31 WIB

Bintaro, kamis (20/4) Regu inti Pramuka SMPIT AULIYA kembali menorehkan prestasi. Kali ini mereka mewakili Kota Tangerang Selatan untuk mengikuti Lomba Tingkat (LT) IV Provinsi Banten 2017 pada 20 hingga 24 april di Bumi Perkemahan Cikujang Pandeglang.

Seperti kompetisi pramuka sebelumnya, kemampuan dan pengetahuan mereka juga diuji dalam lomba kali ini. Ternyata dalam persiapan kompetisi pramuka LT IV ini perjuangan Regu Bacusa dan Princess Pinus tidaklah mudah merekah berlatih sepanjang hari, tak kenal lelah, terik panas matahari pun tidak mengendorkan niat mereka, sangat optimis dan mempunyai jiwa yang ber api-api untuk mengharumkan nama SMPIT AULIYA serta Kota Tangerang Selatan.

“Nikmati selama jalannya lomba, jangan lupa untuk selalu sholat dan berdoa, Tetap semangat, berusaha yang terbaik, dan hasil akhirnya adalah terserah Allah Subahanahu wa Ta’ala. Selamat berjuang anak – anakku !!!” Ungkap bapak Ali Akbar selaku Wakil Kepala Sekolah SMPIT AULIYA.

Untuk diketahui, Regu Pramuka SMPIT AULIYA tidak sendiri mewakili Kota Tangerang Selatan, ada juga satu Regu Putra SD Yasika Pamulang dan satu Regu Putri dari SDN Pondok Kacang Barat III Pondok Aren. Semua  yang terpilih ini adalah regu – regu terbaik dari hasil LT III tingkat Kota Tangerang Selatan yang dilaksanakan pada bulan Agustus Tahun Lalu.

Sebagai peserta lomba dari regu  Bacusa Raihan Putra dari kelas 8 Patimura SMPIT AULIYA mengungkapkan “Sangat senang sekali bisa ikut Lomba Tingkat IV ini, karena lomba ini hanya dilaksanakan 5 tahun sekali. Saya berserta teman-teman akan mempersembahkan yang terbaik”.
Share



0 Komentar

    Form Komentar

    Auliya TV

    Video Terpopuler