Sekilas Info
--** Penerimaan Siswa Baru TP. 2018-2019 akan dibuka pada tanggal 30 Oktober 2017 **-- --** Penerimaan Siswa Baru TP. 2018-2019 akan dibuka pada tanggal 30 Oktober 2017 **-- ...

2 Days Adventures in AULIYA Student Camp

31 Maret 2017
16:06:57 WIB

Tepat pukul 08.00 WIB, Kamis, 29 Maret 2017 sebanyak 6 tronton membawa siswa kelas 5 SDIT AULIYA berangkat menuju lokasi AULIYA STUDENT CAMP 2017 yang bertempat di Citra Alam Riverside, Puncak Bogor.

 

Udara panas, hingga jalanan yang macet tak menyurutkan semangat mereka untuk berpetualang di alam.

 

Setelah tiba di lokasi air terjun Curug Cilember sekitar pukul 11.00 WIB, seluruh siswa berbaris sesuai regu, dengan tertib sebanyak 14 group yang tergabung menjadi peserta ASC tahun ini, menampilkan berbagai macam yel-yel kelompok yang kreatif, setelah itu kami melanjutkan perjalanan menelusuri tapak demi setapak menuju air terjun Curug 7 yang dingin dan sejuk.

Setelah menikmati keindahan alam di air terjun, tepat pukul 14.00 WIB kami berkumpul di aula Citra Alam Riverside untuk berganti pakaian pramuka dan pembagian tenda.

Inilah moment yang mendebarkan yaitu pembukaan ASC, suasana menjadi begitu khidmat. Suara lantang ananda Nindi, kelas 5 SDIT AULIYA yang didapuk menjadi pemimpin upacara ASC 2017 membuka jalannya upacara.

 

"Hormaaaatttt Graakkkk!!! Lapor!!! Upacara Pembukaan ASC 2017 siap dilaksanakan..."

Pak Usep selaku penanggung jawab kegiatan ini membuka ASC 2017 dengan mata berkaca-kaca.

“ASC bukanlah kegiatan main-main. Anak-anak harus dapat mengambil pelajaran dari kegiatan ini. Kedisplinan, tanggung jawab, saling menolong. Bapak berharap ada perubahan saat kembalinya anak-anak ke sekolah. Menjadi anak yang lebih dispilin, lebih bisa memahami teman"



Upacara pembukaan ASC 2017 berjalan hening, karena sangat sakral dan penuh makna. Setelah upacara selesai semua peserta diberikan syal ASC 2017.

Petualangan dilanjutkan dengan Fun Cooking yang hasilnya akan di nilai oleh kaka Pembina. Selain Fun Cooking ananda juga melaksanakan kegiatan api unggun, malam apresiasi seni, senam, berenang, dan yang paling sangat disukai yaitu out bound. Salah satunya yang dirasakan oleh Renaldi Muhammad Rachmadi peserta ASC 2017 dari kelompok Garuda Emas

 

"ASC sangat menyenangkan, sangat seru, aku suka sekali ASC dan sangat happy selama mengikuti ASC apalagi saat out bound "

 

Ada juga keseruan lain saat melakukan tarik tambang di lumpur, senter yang diambil oleh monyet, melewati 9 batu yang tidak boleh jatuh mengenai tanah, merasakan panasnya tidur di tenda dan banyak cerita lainnya yang menjadi pengalaman tak terlupakan selama mereka di SDIT AULIYA...

 

Semoga ASC menjadikan mereka lebih mandiri dan semakin mensyukuri semua nikmat yang Allah berikan dalam hidup mereka selama ini..

 

Ayah Bunda punya cerita seru lainnya?

Yuk share bersama kami dia auliya keren
Share



0 Komentar

    Form Komentar

    Auliya TV

    Video Terpopuler